Sunday, April 15, 2018

Mitzi Shore, yang klubnya adalah mekkah komedi, meninggal pada usia 87 tahun

Mitzi Shore, yang klubnya adalah mekkah komedi, meninggal pada usia 87 tahun


LOS ANGELES (AP) - Mitzi Shore, pemilik klub Los Angeles, Toko Komedi dan salah satu tokoh paling berpengaruh dalam stand-up selama lebih dari empat dekade, telah meninggal. Dia 87 tahun.

Juru bicara Jodi Gottlieb mengeluarkan pernyataan dari klub yang mengumumkan kematian Shore, menyebut dia "ibu baptis legendaris dari Comedy Store terkenal di dunia" dan "seorang pengusaha yang luar biasa dan beberapa dekade sebelum waktunya yang mengolah dan merayakan seni komedi stand-up."

"Mom / Mitzi lewat Pagi-Pagi jam 4:42 pagi," putranya, pelawak dan aktor Pauly Shore, tweeted Rabu, "hatiku berat."

Tidak ada penyebab yang diberikan, tetapi Pauly Shore telah men-tweeting dalam beberapa hari terakhir bahwa dia telah berada di rumah perawatan, dan dokumen hukum yang diajukan oleh keluarganya mengatakan dia menderita penyakit Parkinson dan masalah neurologis lainnya.

Mulai tahun 1974, Mitzi Shore memberikan gigs komik, saran, bimbingan, klub untuk nongkrong dan berbicara toko di dan kadang-kadang tangga untuk tidur.

"Tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan rasa syukur yang saya miliki untuknya," Jim Carrey tweeted Rabu, bersama dengan gambar dirinya dengan Mitzi Shore. "Kami bertemu pada 1979. Dia membukakan pintu untuk mimpiku! Jika dia mencintaimu, kamu melakukannya dengan baik. Jika dia tidak, kamu melakukan sesuatu yang lain. Aku akan mencintainya selamanya." domino qiu qiu

Lahir Mitzi Saidel di Marinette, Wisconsin, ia mengambil alih kepemilikan klub dua tahun di Hollywood's Sunset Strip setelah menceraikan co-founder, komedian Sammy Shore, pada tahun 1974.

Dia tiba di suatu saat ketika ledakan besar meletus, dan menjadi ratu di atas layar, dengan kekuatan yang lebih besar daripada siapa pun untuk membuat atau menghancurkan karier seorang komedian yang sedang naik daun.

Hampir setiap komik besar dari Richard Pryor ke Robin Williams ke Jerry Seinfeld menggunakan klub sebagai batu loncatan dan kembali untuk mengasah tindakan mereka setelah mendapatkan ketenaran.

Sebuah paduan suara dari komik tersebut men-tweet pujian pada hari Rabu.

"Ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi keluarga komik stand-up di planet ini," tulis Arsenio Hall.

"Mitzi Shore adalah seorang perintis yang memberi lebih banyak komik di awal mereka daripada yang bisa saya hitung," Kathy Griffin men-tweet. "Saya melakukan pertunjukan komedi legit pertama saya di Store. Dia adalah seorang wanita dalam bisnis yang didominasi laki-laki yang tidak menarik pukulan."

"Aku mencintaimu Mitzi Shore," Whitney Cummings tweeted. "Terima kasih telah memberi saya keluarga dan rumah."

"Mitzi Shore membuat tanda yang tak terhapuskan pada komedi dan otakku," tweet Marc Maron.

Maron, Carrey, dan banyak bintang masa depan lainnya mulai keluar sebagai doormen di klub, jalan masuk ke dalam komedi untuk stand-up dengan resume tipis, yang diakui Patton Oswalt sebagai penghargaan.

"RIP Mitzi Shore," Oswalt men-tweet. "Aku seharusnya mengambil pekerjaan penjaga pintu ketika kau menawarkannya kepadaku."

Mitzi Shore pada dasarnya hidup di klub selama tahun 1970-an dan 80-an, dan keempat anaknya tetap berkeliaran di lantai bahkan ketika mereka kecil.

"Ini seperti di mana saya dilahirkan dan dibesarkan," kata Pauly Shore kepada The Associated Press pada tahun 2005. "Orang-orang yang mengenal saya mengasosiasikan saya dengan MTV dan film. Mereka tidak tahu bahwa saya dibesarkan di tempat legendaris ini."

Selain Pauly, ia selamat oleh putra-putra Scott dan Peter dan putrinya, Sandy.

The Comedy Store, yang merasa bangga bisa terbuka 365 malam setahun, akan ditutup untuk menghormatinya pada hari Rabu.

5 comments:

  1. Anda merasa kuranG hoki bermain poker / domino99 di situs lain ?
    Ayo join bersama kami di KAKAKDEWAPOKER.COM ( Server Poker V ) di jamin gampang menang dan Tingkat kemenangan mencapai 95%.

    Minimal deposit & Withdraw hanya 25.000
    Proses Deposit & Withdraw Super Cepat di Jamin Aman Terpercaya

    HANYA DALAM 1 AKUN/USER ID ANDA DAPAT BERMAIN LANGSUNG 8 JENIS PERMAINAN.
    1. ADUQ
    2. BANDAR POKER
    3. BANDARQ
    4. CAPSA SUSUN
    5. DOMINO99
    6. PLAY POKER
    7. SAKONG
    8. BANDAR66

    Dijamin 100% Player Vs Player No Robot & Admin

    >> Memberikan Bonus Menarik <<
    - Bonus Turn Over 0.5%
    - Bonus Referal 20%

    Link Pendaftaran :
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    POKER ONLINE TERBAIK

    Hub Kontak Kami :
    Wa : +85569891487
    Bbm : E36EDE6B
    IG : KAKAKDEWAPOKER1

    Link Alternatif Kakakdewapoker :
    BUAHKELAPA.COM
    BUAHNANAS.COM

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Pada tahun 1970-an poker sudah menjadi permainan yang sangat populer dimainkan di kasino dan telah membuat reputasi yang cukup dengan penjudi. Berbagai bentuk permainan muncul. Turnamen menjadi semakin populer dan poker terus melihat pertumbuhan besar
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    hobiqq
    rajawaliqq

    ReplyDelete
  4. VectorGi Digital Market is a one-stop-shop for all your digital goods needs. Whether you're looking to sell your digital products online, or purchase some of the most popular items on the market, VectorGi is the place to be! Our team is dedicated to providing all of our customers with the best possible experience and we're always looking for ways to make it better.iphone skin templtaes


    ReplyDelete
  5. ar skin is a website that provides mobile skins for smartphones. It has a wide range of products and it is easy to find the perfect one. They have different types of skins, such as Samsung skins, Apple skins, Xiaomi skins, Vivo skins and many more.iphone skin templates

    ReplyDelete