Friday, April 13, 2018

Festival Quarter Perancis dimulai dengan makanan, musik, budaya

Festival Quarter Perancis dimulai dengan makanan, musik, budaya

NEW ORLEANS (AP) - Musim semi festival musim semi di Louisiana dimulai Kamis dengan apa yang disebut pameran musik, makanan, dan budaya Louisiana terbesar di dunia: Festival French Quarter.

Festival, yang diselenggarakan di puluhan tahap yang terletak di seluruh lingkungan bersejarah New Orleans, mulai mendukung bisnis lingkungan itu selama konstruksi jalan Dunia Fair pada tahun 1983. Edisi ke-35 mencakup lebih dari 300 tindakan yang dijadwalkan untuk dilakukan sampai hari Minggu, termasuk pertunjukan debut oleh penyanyi Cajun dan penulis lagu Zachary Richard (REE-shard), Chocolate Milk, Sweet Olive String Band dan Cyril Neville's Swamp Funk Band. ceme online

Kembali favorit termasuk Cyril Neville, yang Dirty Dozen Brass Band, Irma Thomas, Jon Cleary, Little Freddie King, Ramblers Bayou Hilang, Amanda Shaw, Dwayne Dopsie dan Zasheco Hellraisers dan Asli Pinettes Brass Band.

"Ini adalah tahun spanduk bagi kami," kata Emily Madero, presiden dan CEO dari French Quarter Festivals Inc., yang memproduksi festival tersebut serta Satchmo Summerfest dan seri konser Christmas New Orleans Style. "Tidak hanya kita merayakan dalam hubungannya dengan tricenntennial New Orleans, kita akan menampilkan beberapa musik yang luar biasa. Saya pikir kita melakukan pekerjaan yang baik dalam kurasi jajaran musik yang beragam setiap tahun. Ini adalah waktu yang tepat untuk keluar ke tahun ini. Perempat."

Kickoff hari Kamis termasuk pawai pagi, dipimpin oleh Dejan's Olympia Brass Band, di French Quarter dan pertunjukan di kemudian hari oleh Irma Thomas.

Madero mengatakan baru untuk festival tahun ini adalah Tahap Sekolah Rumah Ernie, untuk menampilkan bakat pemuda.

"Tahap ini berevolusi dengan mitra kami, House of Blues Music Forward Foundation, dan kami bersemangat untuk melihat bagaimana perkembangannya. Beberapa artis terbaik di kota ini adalah para seniman baru yang juga akan mendapatkan kesempatan untuk menghadiri lokakarya pendidikan bisnis untuk belajar keterampilan pemasaran untuk mempromosikan acara mereka dan mendukung karir musik mereka. "

Formasi lengkap dapat ditemukan di www.frenchquarterfest.org.

Tahun lalu, penyelenggara mengatakan festival itu mendatangkan lebih dari 700.000 penduduk lokal dan turis. Penampilan Aaron Neville mendorong kehadiran pembukaan hari pembukaan lebih dari 60 persen, kata mereka.

Walikota New Orleans Mitch Landrieu mengatakan festival itu, yang disajikan oleh Chevron, memiliki dampak ekonomi hampir $ 190 juta.

Hak Cipta 2017 The Associated Press. Seluruh hak cipta. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang atau didistribusikan kembali.

No comments:

Post a Comment